Kamis, 16 Mei 2013

CUKUP AKU YANG RASA


Oleh Putri

Tak pernahkah terlihat dimata indahmu itu,,
Ada aku disini yang selalu memperhatikanmu,,
Tawamu senyummu,,
Tak pernah aku bosan melihatnya,,

Engkau seperti bintang dilangit,,
Aku hanya bisa memandangimu dari jauh,,
Namun begitu sulit untuk ku miliki,,

Aku dan kamu,,
Sangat berbeda ,,
Dua pribadi yang tidak mungkin menyatu,,

Namun,,
Ini sudah cukup untukku,,

Karena,,
Tau kah kamu?
Cintaku untukmu begitu sederhana,,
Aku mencintaimu tanpa harap untuk mendapatkan balasan,,

Karena ,,
Melihatmu bahagiapun itu sudah cukup untuku,,

Maaf kan atas kebodohan ku ini,,
Maaf telah mencintaimu,,

Tapi,,
Izinkan aku,,
Biarkan aku,,
Tetap melakukan kebodohan terindah dalam hidupku,,

Tetaplah tersenyum cinta,,
Cintaku,,

Biarkan aku simpan rasa ini,,
Sampai nanti,,
Sampai mati ,, :')
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar