Kamis, 09 Mei 2013

sherina-cinta pertama dan terahir

Sebelumnya tak ada yang mampu 
Mengajakku untuk bertahan 
Di kala sedih

Sebelumnya ku ikat hatiku 
Hanya untuk aku seorang 
Sekarang kau di sini hilang rasanya 
Semua bimbang tangis kesepian
 
Reff: 
Kau buat aku bertanya 
Kau buat aku mencari 
Tentang rasa ini 
Aku tak mengerti 
Akankah sama jadinya 
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku 
Kau cinta pertama dan terakhirku
 
Sebelumnya tak mudah bagiku 
Tertawa sendiri di kehidupan 
Yang kelam ini

Sebelumnya rasanya tak perlu 
Membagi kisahku saat ada yang mengerti
Sekarang kau di sini hilang rasanya 
Semua bimbang tangis kesepian

Repeat Reff
Bila suatu saat kau harus pergi 
Jangan paksa aku 'tuk cari yang lebih baik 
Karena senyummu menyadarkanku 
Kaulah cinta pertama dan terakhirku

Repeat Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar